Daftar Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2019

Harga Suzuki Satria FU - Menampilkan dan membahas secara lengkap seputar harga dari salah satu jenis motor dari pabrikan ternama asal Jepang yaitu Suzuki. Harga motor yang akan dibahas kali ini yaitu harga motor suzuki satria FU lengkap dari semua tipe. Jika anda termasuk salah satu pecinta motor suzuki satria FU, semoga dengan membaca postingan ini bisa menambah wawasan dan barangkali bisa menjadi referensi seandainya anda mau membeli motor suzuki satria FU ini.

Motor suzuki satria FU sendiri merupakan salah satu motor pabrikan Suzuki yang sangat banyak peminatnya dan tentunya sangat laris di pasaran motor Indonesia. Motor ini selai memiliki desain yang ramping, juga memiliki kapasitas cc yang cukup besar sehingga kecepatannya bisa beradu dengan beberapa motor sport dengan body dan desain yang cukup besar seperti Vixion dari yamaha, Tiger atau CB dari honda, ataupun ninja RR dari pabrikan kawasaki.

Suzuki satria FU ini dari pertama mulai diluncurkan sampai sekarang sudah banyak tipe dan macamnya, ini sengaja dilakukan Suzuki untuk memanfaatkan nama besar satria FU di pasaran motor Indonesia supaya tetap aktif dan terus diminati oleh para konsumen dan penggemar setianya. Memang dari tahun ke tahun satria FU ini selalu diberikan fitur dan spesifikasi terbaru dan tentunya semakin meningkat, supaya para konsumennya sendiri tidak bosan untuk membeli motor ini.

Motor Suzuki satria FU sendiri memiliki beberapa tipe yang khas dan diantara tipe tersebut ada tipe S, R , Special Edition, Black Predator dan terakhir Motogp Edtion. Untuk type S merupakan varian yang paling enteng diantara varian motor satria lainnya dan beratnya sendiri hanya 106kg sedangkan untuk varian lainnya berkisar 108kg. Dari sisi dimensi, tipe motorgp edition yang paling berbeda dengan yang lainnya, ukuran body yang paling panjang yaitu 1960mm dengan jarak sumbu roda paling pendek 1260mm. Sedangkan untuk tipe lainnya seperti tipe S, R dan Special Edtion panjangnya hanya 1945mm dan jarak sumbu rodanya 1280.

Dan perlu anda ketahui bahwa warna untuk motor suzuki satria FU ini ada beberapa pilihan warna. Bagi anda yang ingin membeli motor suzuki satria FU ini sebaiknya diperhatikan untuk masalah warna, karena jika anda membeli motor ini bertujuan untuk memodifikasinya anda juga harus memilih warna yang sesuai dengan tujuan nanti jika anda memodifikasi motor satria FU ini. Berikut ini beberapa jenis warna untuk suzuki satruia FU ini.
  1. Satria FU warna Titan Black
  2. Satria FU warna Titan Black Red
  3. Satria FU Stronger Red
  4. Satria FU Aura Yellow
  5. Satria FU Matt Black
  6. Satria FU Matt Triton Blue
Suzuki Satria FU
Kemudian untuk masalah harganya sendiri, harga Suzuki Satria FU/F150 ini tidak terlalu mahal karena jika dihitung-hitung dari apa yang didapatkan mulai dari fitur, kecanggihan teknologi, dan desain bodynya motor ini memang cukup menjanjikan dan menjadi pusat perhatian bagi para remaja zaman sekarang dan para pecinta motor speed. Kelebihan motor satria ini memiliki body yang ramping, tenaga yang dihasilkan cukup memukau dan kecepatannya memang powerfull untuk drag bike. Berikut ini daftar harga motor suzuki satria FU untuk semua tipe mulai dari yang pertama sampai terbaru.
Daftar Harga Motor Satria FU Semua Tipe
Tipe Motor Satria FU Harga Baru Harga Bekas
All New Satria F150 Rp. 22.800.000 Rp.,-
All New Satria F150 Blackfire Rp. 23.100.000 Rp.,-
All New Satria F150 Moto GP Rp. 23.100.000 Rp.,-
All New Satria F150 Black Predator Rp. 23.250.000 Rp.,-
Nah, itulah tadi daftar harga motor suzuki satria FU untuk semua tipe mulai dari tipe pertama sampai tipe terbarunya. Harga diatas adalah harga satria fu baru dan bukan untuk harga suzuki satria FU bekas. Karena untuk harga bekasnya tidak ada ukuran pasti karena disesuaikan dengan kondisi motornya sendiri. Dan perlu anda ketahui juga bahwa diatas adalah harga untuk motor suzuki satria FU cash atau tunai, jika anda ingin mengetahui harga cicilah/kredit motor suzuki satria FU sebaiknya anda langsung mengunjungi dealer motor suzuki di kota anda.