Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Xabre - Menampilkan secara lengkap dan akurat tentang harga motor terbaru dari pabrikan motor ternama asal Jepang yaitu Yamaha. Motor yamaha yang akan dibahas disini adalah motor yamaha xabre 150. Selain membahas tentang harga motor yamaha xabre, disini juga akan dibahas mengenai spesifikasi lengkap motor yamaha xabre 150. Bahasan spesifikasi yamaha xabre sendiri akan dimuat dalam bentuk tabel supaya memudahkan anda untuk dapat membaca dan memahami secara cepat tentang spesifikasi motor yamaha xabre 150.

Yamaha sendiri merupakan pabrikan motor ternama asal Jepang yang tidak pernah berhenti meluncurkan produk terbarunya yang selalu menampilkan kesan mewah dan menarik. Motor yamaha sendiri selalu didesain dengan body yang menarik, dan terkesan mewah untuk setiap produk motor terbarunya. Dan produk motor terbaru dari yamaha ini adalah motor yamaha xabre yang berkapasitas 150 cc. Motor ini diluncurkan sebagai pesaing untuk pabrikan motor ternama pabrikan honda yang juga berkapasitas 150 cc yaitu New CBR Streetfire.

Motor yamaha xabre ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2016 di Nusa Dua, Bali. Peluncuran ini juga dihadiri oleh pembalap senior peraih juara dunia terbanyak Moto GP yaitu the doctor Valentino Rossi. Motor yamaha xabre ini termasuk kedalam tipe motor yamaha sport, karena sudah pada tahu semua bahwa yamaha ini punya tiga tipe motor yaitu motor yamaha tipe matic, motor yamaha tipe bebek, dan motor yamaha tipe sport. Dan motor yamaha xabre ini menambah daftar motor yamaha tipe sport yang sebelumnya dihuni oleh vixion, r15, r25, dan beberapa motor yamaha tipe sport lainnya.
Spesifikasi Yamaha Xabre
Sekilas mengenai nama "Xabre" yang dibaca "saber" ini diambil dari bahasa Inggris yang kepanjangannya adalah "Light Saber" artinya cahaya sabetan pedang. Jadi bisa disimpulkan, jika seseorang menunggangi motor yamaha xabre ini akan menampilkan kesan gagah dan x-trim, tentunya akan semakin menambah daya tarik anda untuk para cewe cantik hehe. Anda tertarik untuk membeli dan menunggangi motor yamaha xabre ini ? sebelumnya kita simak dulu penjelasan seputar spesifikasi dan harganya supaya anda tidak menyesal dikemudian hari setelahnya nanti membeli motor yamaha xabre 150 ini.

Oke, tanpa berlama-lama lagi mari kita simak penjelasan lengkap berikut ini seputar spesifikasi dan harga terbaru motor yamaha xabre 150. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua terutama untuk anda yang berminat untuk membeli motor yamaha xabre ini, atau sebagai penambah wawasan saja untuk anda para pecinta otomotif khususnya motor. Namun perlu anda ketahui bahwa harga yang disajikan disini adalah harga motor yamaha xabre untuk OTR Jakarta, jadi tentunya akan berbeda dengan harga motor yamaha xabre seperti di daerah lampung, medan, padang, aceh, batam, riau, semarang, cilacap, jogjakarta, madiun, blitar, surabaya, madura, samarinda, balikpapan, pontianak, makassar, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.
Spesifikasi Motor Yamaha Xabre 150
RANGKA
TipeDeltabox
SuspensiUpsidedown 37 mm (depan), Swingarm (belakang)
Ban depan110/70-17 M/C 54S
Ban belakang 130/70-17 M/C 62S
Kapasitas tangki BMM10,2 liter
MESIN
Tipe4 Langkah berpendingin cairan, SOHC
Diameter x Langkah57 mm x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi10,4 : 1
Daya Maksimum12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum14,3 Nm/7500 rpm
Sistem Bahan BakarFuel Injection
PendinginLiquid Cooled
Sistem starter Elektrik Starter
Tipe KooplingManual, Basah, Multiplat
Tipe TransmisiConstant mesh 6-kecepatan
Pola Pengoperan Transmisi1-N-2-3-4-5-6
Kapasitas oli mesin1,15 liter (berkala 0,95 liter)
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi1959 mm x 795 mm x 1065 mm
Radius putar maksimum2400 mm
Jarak sumbu roda1350 mm
Jarak terendah ke tanah164 mm
Tinggi jok805 mm
Berat basah135 kg
KELISTRIKAN
Sistem PengapianTCI
BatteryGTZ4V / YTZ4V
Tipe BusiNGK/CR9E
Harga Yamaha Xabre 150
TipeHarga Baru
Yamaha Xabre 150Rp. 30.050.000,-
Nah, itulah tadi bahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Xabre 150 cc, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda semua. Namun perlu anda ketahui, bahwa motor produk yamaha terbaru saat ini bukan hanya yamaha xabre. Sekedar informasi saja bahwa motor keluaran terbaru dari yamaha ini diantaranya motor yamaha aerox, motor yamaha nmax, motor yamaha r25, dan beberapa motor yamaha terabru lainnya.