Spesifikasi Dan Harga Motor Honda PCX 150cc Terbaru 2019

Harga Motor Honda PCX 150cc - Honda PCX merupakan motor honda matic premium andalan dari pabrikan otomotif ternama asal Jepang, Honda. Kali ini Dapur Harga akan membahas dan mengupas tuntas seputar harga motor honda PCX 150, dan juga akan membahas spesifikasi motor honda PCX 150 sendiri. Semoga informasi yang disajikan kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda sebelum membeli motor honda PCX 150 ini. Perlu diketahuai juga bahwa honda PCX 150 ini diproduksi di Indonesia yaitu oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia.

Honda PCX 150 ini merupakan motor tipe matic keluaran terbaru dari honda dan langsung mendapat saingan berat dari pabrikan senegaranya yang juga memproduksi motor matic yang hampir mirip yaitu Yamaha dengan motor matic NMax nya. Dilihat dari segi harga memang, NMax pabrikan yamaha lebih murah dibandingkan dengan PCX 150 pabrikan honda. Namun jangan salah, meskipun PCX 150 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun PCX 150 memliki spesifikasi dan fitur andalan yang tidak terdapat pada NMax pabrikan yamaha.

Dengan spesifikasi yang komplit dan canggih, disertai dengan harga yang lumayan mahal, honda PCX ini memang ditargetkan untuk konsumen menengah ke atas yang senang dengan motor tipe matic dengan tampilan megah. Untuk saat ini, honda PCX 150 adalah motor honda tipe matic termahal kedua setelah Honda Vorza dengan diikuti oleh New Vario 150 yang berada satu tingkat dibawahnya. Saat ini motor matic honda premium ini sudah laris dan laku keras di pasaran motor Indonesia, tentunya ini bukan tanpa alasan mengapa honda PCX 150 dengan harga yang cukup mahal namun bisa langsung laku keras di pasaran Indonesia.
Spesifikasi Honda PCX 150
Semua motor pabrikan honda memang selalu mendapat sambutan hangat dari para konsumen motor di Indonesia karena honda selalu memberikan teknologi terbarunya dalam setiap motor terbaru yang diluncurkan ke pasaran, seperti tipe matic sebelumnya yaitu Honda Vario 150 eSP. Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih, hondapun bisa agak menaikkan harganya karena mereka sudah PD dengan kualitas yang mereka luncurkan. Itulah beberapa alasan mengapa honda PCX dengan harga yang cukup tinggi bisa dengan cepat merebut para konsumen di pasaran Indonesia. Berikut ini spesifikasi lengkap motor honda PCX 150.

Spesifikasi Motor Honda PCX 150
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm
Tinggi Tempat Duduk 764 mm
Jarak Sumbu Roda 1.313 mm
Jarak terendah ke tanah 137 mm
Berat kosong 131 kg (CBS); 132 kg (ABS)
Kapasitas tangki bahan bakar 8 liter
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 L (penggantian periodik)
Rangka
Tipe Rangka Double Cradle
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Twin
Ukuran Ban Depan 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Sistem Pengereman Combined Brake System Hidrolis dengan 3 Piston Caliper (untuk tipe CBS); Anti-Lock Braking System (untuk tipe ABS)
Mesin
Tipe Mesin 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Dimensi x Langkah 57,3 x 57,9 mm
Transmisi Otomatis, V-matic
Rasio Kompresi 10,6 : 1
Daya Maksimum 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Sistem Pendingin Mesin Berpendingin Cairan
Tipe Starter Elektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery 12 V – 5 Ah tipe MF
Sistem Pengapian Full Transisterized, baterai
Tipe Busi NGK MR8K-9
Harga Motor Honda PCX 150
Model Harga Cash
Honda PCX ABS Rp. 31.250.000,-
Honda PCX CBS Rp. 28.250.000,-
Nah, itulah tadi bahasan seputar spesifikasi dan harga motor PCX 150 terbaru. Harga yang dicantumkan diatas adalah harga cash dan bukan harga kredit atau cicilan. Untuk mengetahui harga kredit atau harga cicilan silahkan hubungi dealer-dealer motor honda terdekat di kota anda, untuk harga kredit tentunya akan berpariasi dan berbeda-beda tergantung anda memberikan uang mukanya dan tergantung perusahaan apa yang anda pilih untuk membeli secara kredit motor honda PCX 150 ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda yang berminat membeli motor honda PCX 150 terbaru ini.